mereka

kasi ikan makan.

19 September 2011

hilangnya sang setia


dulu, bila aku sunyi,
ada sang cengkerik menemani aku.
dulu, bila aku sunyi,
ada sang kunang2 menemani aku.
dulu, bila aku sunyi,
ada sang bulan menemani aku.

tapi kini..
semuanya pergi sembunyi dari aku.
sambil merenung gelap ke luar jendela,
aku mencari2 bunyi cengkerik
yang tak lagi bernyanyi.
aku mencari2 kelip cahaya kunang2
yang tak lagi berkelip.
dan aku mencari2 sinaran bulan
yang tak lagi bersinar.
tak lagi seperti selalu.
tak lagi seperti dulu2.

cengkerik tak lagi menyanyi.
kunang2 tak lagi berkelip.
bulan tak lagi bersinar.

yang ada kini menemani aku,
hanya sang sepi dan sang gelap.
sungguh setia.
tidak mengapalah,
asalkan sang sepi dan sang gelap
sudi dan setia menemani aku,
itu sudah cukup untuk buat aku gembira.

No comments:

Post a Comment