mereka

kasi ikan makan.

29 April 2014

selama kita memiliki kita

 " mencari teman hidup itu bukan perihal tampang, harta, apalagi gelar. tapi tentang seseorang yang mau duduk bersamamu sampai rambut memutih dan raga tak lagi mampu berbuat banyak namun masih bisa memberikan sekadar pelukan hangat.

banyak dari kita terdistrosi dengan tampang dan gaya, lupa bahwa sebenarnya komitmen itu tentang komunikasi. aku selalu percaya, cinta adalah reaksi kimia, gabungan feromon, endorfin dan serotonin. setelah beberapa tahun, zat-zat tersebut akan hilang dari pasangan.

iya, cinta bisa menghilang. lalu kenapa kakek nenekku bisa bertahan hidup sampai mereka berdua meninggal? kerana saat cinta menghilang, mereka mempunyai sesuatu yang disebut kasih sayang, keterbiasaan, empati dan tentu saja komunikasi.

jadi untukmu, aku tidak pasti sampai kapan aku bisa jatuh cinta kepadamu, tapi aku bisa jamin, aku akan jadi orang yang terbangun disebelahmu dan berkata, " hidup akan baik-baik saja selama kita memiliki kita. " "

No comments:

Post a Comment